Search this blog


Home About Eq Selcon Contact Download Music True Story
Your Ad Here
18 April 2009

Countdown 36 hours to UN 2009


Wah,gak kerasa 36 jam lagi saya teh harus ikutan UN supaya bisa lulus.UN yang berlangsung selama 5 hari merupakan 5 hari yang akan sangat berpengaruh pada kelangsungan pendidikan kita.Apakah lulus atau tidak.Tapi doaakan saja,angkatan '09 SMAN 20 Bandung lulus 100% amin.

Saat yang lain mungkin sedang belajar dengan sungguh-sungguh di kamarnya,saya malah bercurhat di blog kesayangan saya haa.Daripada nonton TV terus ntar lupa materi yang tadi udah saya pelajari,mending ngeBlog haaa.Sapa taw wee bisi tiba-tiba ada yang ngirimin jawaban UN ke email (yes yes yes) haaa.Tapi insya Allah besok siang saya sudah kembali belajar demi LULUS.Amin.
Melalui Blog kesayangan ini juga saya meminta doanya agar lancar dan lulus amin.Semoga juga pengawasnya pengertian jadi teu tegang-tegang teuing haaa.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories