Search this blog


Home About Eq Selcon Contact Download Music True Story
Your Ad Here
20 Mei 2009

Menderita gejala HIPOKALEMIA


Awalnya biasa saja.Pagi-pagi belum sempet makan,udah harus ke sekolah buat remed seni rupa.Abis beres remed terus ke GO buat les bareng Iskandar ama Bayu.Balik dari GO ke 20 lagi,soalnya ada rencana mau nonton.Ya ikut dong,lumayan banyakan.Jarang-jarang nonton bareng banyakan,apalagi ama c fajar haaa.

Nyampe di BSM teh sebenernya udah pusing,tapi gak terlalu pisan.Masih kuat.Eh pas balik (alasan saya balik duluan),pas nyampe rumah langsung gubrak.Tepar,panas tinggi,badan dingin,seluruh tubuh keram itu mah.Sakit pisan.Udah kayak orang stroke itu mah.Jari tangan tek gak bisa lurus,ngelipet semua.Yang paling sakit mah keram di dada,bikin sesek.

Ternyata pas ke dokter,saya teh menderita gejala hipokalemia.Sakit karena kekurangan kalium.Baru ngeh ada penyakit kayak gitu haa.Dan ternyata kalo udah parah mah,bisa gampang cape,terus lumpuh.Astagfirullah.Terus kata dokter,makan pisang yang rajin.Tapi jangan kebanyakan.

Buat teman-teman,kalo makan gizinya yang cukup,bahkan hanya karena kurang kalium (yang awalnya gak ngeh kalium teh dapet dari makanan apa) kita bisa sakit.Sehat jauh lebih enak.Heeee.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories