Search this blog


Home About Eq Selcon Contact Download Music True Story
Your Ad Here
2 Mei 2009

Pengen bikin blog kamu terkenal??


Abis kamu bikin blog,terus apa yang bakal kamu lakukan?
Posting yang banyak??ah percuma kalo gak bisa dishare warga sa-alam dunya.Apalagi kalo merasa blog kita pantes buat di share sama orang banyak.Penting pisaan atuh.Selain berbagi ilmu,blog kamu bisa buat ladang pahala haa.Berarti harus terkenal dong blognya??
Ah kalo kata saya mah gak perlu terkenal,yang penting dikenal.Bener kan.Tapi gimana caranya supaya bisa dikenal?
Nih saya kasih beberapa tips yang saya cari dan baca dari google dan situs lainya supaya blog kamu bisa dikenal.

  1. Daftarin blog kamu di search engine kayak google,yahoo,msn,dan lain lain.Soalnya pas kamu bikin blog,blog kamu gak akan langsung bisa dideteksi oleh google atau search engine lainnya.Banyak pisan kalo disebutin satu-satu mah.Tapi yang penting mah nongol di google hee.Yang mau daftarin linknya di search engine diatas,klik aja.
  2. Kalo orang-orang yang paham internet pasti tahu blogwalking.Nah ini juga cukup ampuh buat supaya blog kita dikenal orang-orang sa-alam dunya.Artinya yaitu kamu cukup visit another blog terus isi commentnya.Dan jangan lupa masukin url kamu,tapi jangan di pesannya,ntar dikira spam.Cukup di form kalo maw isi comment.
  3. Nah kalo yang punya kartu kredit atau atm atau duit berlebih,pasang iklan aja di internet.Promosiin blog kamu secara online.
  4. Kalo yang gak punya duit,promo offline aja.Bisa dari mulut ke mulut kan.Lebih murah!!
  5. Sebenernya masih banyak yang bisa bikin blog kamu makin dikenal tanpa harus terkenal.Lebih lanjut cari ajah di google.YAng lainnya masih saya coba-coba.Maklum pemula yang mencoba sukses haa.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories