Search this blog


Home About Eq Selcon Contact Download Music True Story
Your Ad Here
3 Mei 2009

Masih Inget Pilem Ini gak Lo? part 1




1. JIBAN
Pilem robot jaman sd kita dulu haaa.Kalo gak salah di indosiar.Pilem robot keren yang punya helikopter di mobilnya.Dan tugasnya membasmi satiap kejahatan di muka bumi haaa.WAW keren kan haaa.Pasti masih inget kan.Wah kaklo ampe gak inget mah berarti gak punya TV di rumah haa.Neh potonya sapa tahu bisa ngingetin kamu.

2. BAJA HITAM
Sipa yang gak kenal nama Kotaro Minami.Itu tuh pemeran kastria Baja Hitam.Yang bisa berubah jadi baja hitam RX atau Bio.Kalo bio warna biru kalo RX warna kuning.Udah inget??Kalo belum,tahu dong belalang tempur.Motor favoritnya Baja Hitam yang warna ijo kalo gak salah haaa.Ini juga pilem rame waktu sayah kecil dulu.Punya posternya lagi haaa.Keren lha.

3. SAINT SAIYA
Pahlawan yang beranggotakan 6 orang buat nyelametin putri mereka Athena.Inget kan?Yap betul SAINT SAIYA.Yang kekuatannya ada naga,angsa dan banyak.Pokonya mah yang saya inget,yang paling jago teh yang bajunya warna merah.Kalo gak salah pilem ini teh masih suka muncul di space toon.

4. SAILOR MOON
Kenal dong sama karakter venus,uranus,mars,Taksido Bertopeng haaa.Inilah SAILOR MOON,dengan kekuatan bula akan menghukummu.Biasanya cewek yang sering nonton.Saya mah cuma kadang liatnya juga heee.Cukup rame.

ntar pilem-pilem nak-anak yang BOOMING waktu kita kecil akan berlanjut,tunggu aja part 2 nya.Comment yha,pilem mana yang paling LO SUKA??

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories