Search this blog


Home About Eq Selcon Contact Download Music True Story
Your Ad Here
4 Mei 2009

Masih Inget Pilem Ini gak Lo? part 2


5. SARAS 008
Masih inget sama pilem indosiar temennya Milky Man?Yap,inilah Saras 008.Pahlawan wanita penerus ibu Kartini,namun tugasnya bukan sebagai guru,tapi seorang pahlawan pembasmi kejahatan yang dipimpin oleh Mr.Black.Kalo gak salah,Saras 008 teh kayak kucing gitu lha.Temennya si Milky Man yang berubahnya pake minum susu dancow juga sama-sama lebay.Haaaa.

6. BEETLE BORG
Pilem rame lagi dan salah satu pilem favorit saya waktu SD.Keren lha robot-robotnya.Serangga semua.Kalo gak salah mereka tinggal di rumah hantu.Jadi temennya hantu juga.Kayak frankenstein dll.Ada yang warna merah,biru,hijau kalo gak salah.Theme songnya juga keren pisan.Favorit lo juga gak??

7. JIRAIYA
Jiraiya menjadi angin,jiraiya menjadi cahaya.Ninja pahlawan jiraiya.Jiraiya jiraiya.Haaa.Inget kan sama lagunya.Ninja robot yang bisa jalan di tembok gedung tanpa jatuh.Jagoannya yang warna merah.Teruskalo gak salah ada temennya yang warna putih juga.Pilem favorit saya juga neh.Abisnya keren.Haaaa.

8. WINSPECTOR
Polisi yang punya jubah robot.Beranggotakan 3 orang.Beranggotakan satu manusia,2 full robot.Yang cacat minta ampun.Yang kuning punya ban di dadanya.Yang ijo kalo baca buku cepet banget.Mentang-mentang robot.Nah kalo yang merah yang paling jago.Seru lha pilemnya.Di RCTI kalo gak salah.Favorit sayah lagi haaa.Asa banyak favorit.

Tunggui PART 3 nya.Jangan Lupa share cerita kamu tentang pilem diatas.Isi juga pollingnya di pojok kanan bawah.Yang maw liat part 1 nya klik disini.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories